Jasa Cetak Roll-Up Banner Murah di Jakarta

Mau cetak roll-up banner? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai. Kami akan ulas tempat-tempat yang menyediakan layanan Jasa Cetak Roll-Up Banner Murah di Jakarta. Namun sebelum kita ulas Cetak Roll-Up Banner Murah di Jakarta tidak ada salahnya ya kita bahas sedikit mengenai roll-up banner, siapa tau bisa menambah informasi teman-teman.
Roll-up banner itu apaan sih?

Belum tau ya?? sini gw beri tau sob ( sok pinter amat sih ya gw ni)..

Roll-up banner merupakan istilah lain dari roll banner standart ( apaan lagi ya ini??), intinya cara penggunaan dari roll-up banner ini ditarik dari atas kebawah. Setelah menariknya di bagian header kaitkan saja pada tiang penyangga ayang ada dibelakangnya.

Ada berbagai ukuran dari roll-up banner, antara lain :
1. Ukuran 60 x 160 cm
2. Ukuran 80 x 200 cm
3. Ukuran 85 x 200 cm
4. Ukuran 120 x 200
5. Ukuran 150 x 200 cm 

Lalu apa keunggulan dari roll-up banner di bandingkan dengan banner model lainnya?
Roll-up banner lebih mudah dipindahkan dari satu tempat ketempat lainnya, itu dikarenakan posisi banner menyatu dengan stand atau penyangga nya. Sehingga ketika sudah selesai bisa di gulung dan disimpan atau langsung di pindahkan ke tempat lain.

Apa fungsi dari roll-up banner?

Fungsinya sama dengan model banner-banner lainnya yaitu sebagai salah satu media promosi yang efisien karena bisa di taruh ditempat mana saja sesuai kebutuhan, terkadang biasa di taruh di ruang lobi kantor, sekolahan, bahkan mall-mall. 

Oke deh saya sedikit paham dan mendapatkan sebuah gambaran apa itu roll-up banner, sekarang dimana saya harus mendapatkan tempat yang menyediakan Jasa Cetak Roll-Up Banner Murah di Jakarta?

Wah, sudah banyak sekali sob tempat yang melayani Jasa Cetak Roll-Up Banner Murah di Jakarta, atau kalian bisa lansung datang ke toko kami kemudian menghubungi kami di kotak yang sudah disediakan, kami tunggu kedatangan anda di toko kami...

Kontak:
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.43-44 Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220

Sekian dulu ya sob ulasan singkat ini dari kami, kalau sob ingin tau informasi Jasa Cetak Roll-Up Banner Murah di Jakarta lebih banyak lagi, sob bisa mencari nya lagi dari sumber lain. Ya sudah ya sob kami pamit dulu, semoga ulasan singkat ini bermanfaat..

Jasa Lainnya: