Jasa Fotocopy Antar Jemput ke Alamat di Jakarta

Jasa fotocopy sudah tidak asing lagi kita dengar, dimana-mana sekarang sudah tidak susah untuk menemukan jasa fotocopy, dari desa sampai ke kota-kota sudah pasti ada jasa fotocopy. Untuk jasa fotocopy konvensional jawabannya ya memang sudah banyak, namun yang masih jarang bisa ditemui yaitu fenomena fotocopy antar jemput, udah seperti ojol aja ya teman-teman..he..he..

Sebenarnya bukan itu sih yang akan menjadi pokok bahasan kita kali ini, kita akan membahas Jasa Fotocopy Antar Jemput ke Alamat di Jakarta. Tapi gak apa-apa kan teman-teman? sebagai pengantar  kita bahas sedikit tentang fotocopy antar jemput, siapa tau informasi yang sedikit bisa bermanfaat. Setuju?? Kalau setuju kita lanjut ya..

Di desa-desa mungkin fenomena fotocopy antar jemput masih asing untuk di temui, yang ada mereka akan menjumpai fotocopy konvensional yang kita harus datang ke lokasi, menunggu di tempat lalu pulang deh dengan membawa berkas hasil fotokopian. 

Nah, itu tidak berlaku untuk di kota besar seperti Jakarta, mungkin karena padat nya aktifitas penduduknya dan faktor malas menunggu di tempat, sekarang banyak masyarakat  yang memilih “dimanja” dengan layanan fotocopy antar jemputnya.

Lalu bagaimana sistemnya jika antar jemput seperti itu? Yuk mari kita jawab..

Sistem antar jemput yang dimaksud bukan seperti antar jemput anak sekolah ya..he..he... Disini segala sesuatu hampir bersifat online, pertama konsumen mengirimkan file mentah  yang berupa softcopy melalui email atau kalau draft kasar bisa dikirim melalui fax. Setelah sampai di tangan jasa fotocoy antar jemput, softcopy yang dikirim melalui email tadi kemudian di print oleh jasa tersebut untuk dijadikan masternya, nah master itu yang lalu di fotokopi oleh jasa fotokopi.

Lalu bagaimana cara pembayaran dan pengembalian berkasnya? Yuk kita jawab..

Sangat mudah, untuk pembayaran ada dua sistem yang di terapkan jasa fotokopi, ada yang transfer via rekening bank, ada juga yang mereka berani menerima pembayaran ditempat, maksudnya pembayaran dilakukan setelah berkas fotokopian sampai ke alamat yang dimaksud. 

Untuk hasil fotokopian mereka juga menerapkan dua sistem pengiriman, ada yang memilih jasa titpan kilat sebagai media antar berkas, ada yang diantar langsung sampai tempat dengan menetapkan kesepakatan adanya tambahan ongkos kirim. Wah manja sekali ya orang kota ini..he..he..

Ya itu singkatnya apa itu fotocopy antar jemput. Nah kita sekarang akan membahas topik utamanya ya tentang Jasa Fotocopy Antar Jemput ke Alamat di Jakarta. Dimana saja kira-kira tempat yang melayani fotocopy antar jemput di Jakarta ya? Yuk kita jawab..

Ini ni tempat yang bisa kalian jadikan rekomendasi:

Kontak:
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.43-44 Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220

Demikian ya teman-teman ulasan singkat yang bisa saya sajikan. Untuk menambah informasi, sebaiknya teman-teman mencari lagi info nya di sumber lain. Semoga bermanfaat.. Sekian..

Jasa Lainnya: