Jasa Cetak Buku Tahunan Murah di Jakarta

Setiap aktifitas pasti memiliki moment sendiri buat kita simpan sebagai kenangan, atau untuk sebuah perusahaan setiap aktifitas merupakan sebuah laporan yang bisa di rangkum dalam sebuah tulisan dan di bukukan setiap akhir tahunnya, itulah gambaran sederhana sebuah buku tahunan.

Jika kamu seorang siswa atau pelajar, maka buku tahunanmu adalah buku tahunan sekolah yang biasanya berisikan Profil sekolah, nama seluruh siswa per angkatan dan dan para pendidiknya, dan yang pasti semua prose aktifitas yang menjadi moment penting selama satu tahun tersebut.

Jika kamu berprofesi sebagai seorang karyawan, buku tahunan mu adalah sebuah buku yang berisi review kinerja perusahaan selama peroide 12 bulan. Biasanya berisi laporan laba rugi, review strategi bisnis, kegiatan sosial dll.



Apa sih fungsi buku tahunan?
• Untuk Menjaga Kesegaran isi Suatu Informasi.
• Untuk Digunakan Mencari Keterangan Singkat Mengenai.
• Kejadian-Kejadian.
• Memberikan Keterangan Tentang Perkembangan Tertentu pada Masa Lalu.
• Indeks Kejadian-Kejadian Terakhir.
• Sebagai Petunjuk dan Sumber Keterangan Biografi.

Lalu adakah jenis-jenis buku tahunan?

Ya ada, ada 4 sebutan untuk buku tahunan :
1. Annual
2. Yearbook
3. Almanak
4. Catatan Bahan Pustaka

Ya itu tadi sedikit gambaran mengenai buku tahunan. 

Nah, untuk merapihkan nya file yang sudah dibuat oleh sekolah atau perusahaan itu di susun sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah buku akhir tahun. Nah, dimana kira-kira mereka membuat buku tahunan tersebut? Tentunya di tempat jasa cetak buku tahunan dong..

Masih bingung mencari tempat Jasa Cetak Buku Tahunan Murah di Jakarta? lansung aja yuk  hubungin tempatnya siapa tau bisa menjadi manfaat, langsung saja ya..

Kontak:
Telp: 021-228-615-59
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Mobile/WA: 0813-1464-6488
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com

Sekian dulu ya teman-teman, maaf ini hanya bisa mengulas secara saja tentang Jasa Cetak Buku Tahunan Murah di Jakarta. Saya sarankan teman-teman untuk mencari tambahan refernsi dari sumber lainnya ya, agar makin banyak informasi yang di dapat. Semoga bermanfaat.

Jasa Lainnya: