Jasa Print A0, A1, A2 Berkualitas di Jakarta

Mau mencari Jasa Print A0, A1, A2 Berkualitas di Jakarta ? Jangan khawatir, kami ada infonya. Memang dalam mencari tempat yang melayani jasa digital printing di Jakarta sudah bisa dibilang mudah, karena di era digital ini segala sesuatu khusunya dalam penggandaan dokumen serba digital. Namun untuk jasa print yang sudah teruji kualitasnya hanya di GLOBAL PRINTING JAKARTA, segala yang berurusan denga cetak dan print file akan teratasi. Hubungi saja :

Kontak:
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.43-44 Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220

Tidak perlu ragu dengan hasil cetaknya, kami bisa menjamin hasil yang diberikan sangat berkualitas karena kami sangat selektif dalam memilih mesin cetak yang terbaik. Ditambah dengan pekerja yang yang profesional dan berpengalaman semakin membuat kinerja kami menjadi yang terbaik di Kota Jakarta.

Apalgi dalam hal Print A0, A1, A2 sudah tidak perlu diragukan lagi. Percayakan pada kami GLOBAL PRINTING JAKARTA yaitu Jasa Print A0, A1, A2 Berkualitas di Jakarta.

Namun sebelum kalian memutuskan untuk nge-print A0, A1, dan A2 ada baiknya berkenalan terlebih dahulu dengan jenis-jenis kertas tersebut.

Apa itu A0, A1, dan A2 dan apa fungsinya?
A0, A1, dan A2 merupakan termasuk jenis kertas Seri A yaitu standar internasional ISO 216 berdasarkan standar Jerman DIN 476. Kertas Seri A umumnya dipakai untuk urusan perkantoran, pendidikan, dan penerbitan. Yang paling popular adalah ukuran A4.

• Penggunaan masing - masing kertas

- Penggunaan Kertas A0
Seperti tadi dijelaskan, bahwa penggunaan kertas A0 sangat jarang ditemukan karena ukurannya yang sangat besar. Kertas A0 merupakan bahan baku pembuatan kertas HVS yang kemudian dipotong-potong menjadi ukuran standar seperti A3 dan A4. Pemanfaatan langsung kertas A0 juga sangat jarang ditemui.

Pasalnya, karena memang ukurannya yang sangat lebar, ukuran kertas A0 sangat jarang sekali digunakan dalam keperluan sehari-hari. Ukuran sebesar kertas A0 untuk kebutuhan tulis menulis maupun percetakan. Pemanfaatan kertas A0 untuk tulis menulis dilakukan untuk menutupi papan tulis, lalu kita menulis di atas permukaan kertas. Namun sepertinya orang lebih memilih menulis di papan tulis daripada melakukan hal demikian.

- Penggunaan Kertas A1
Biasanya, jenis kertas ini digunakan untuk mencetak brosur, majalah atau katalog. Namun ukuran A1 cenderung lebih banyak digunakan untuk mencetak selebaran atau bagan dengan ukuran lumayan besar. Gramatur kertas ini mulai dari 85 gram sampai dengan 150 gram.

- Penggunaan Kertas A2
Diantara sekian banyak ukuran kertas yang ada, ukuran kertas A2 cukup sering digunakan, meskipun tidak sebanyak A4 dan A5. Untuk kegunaan kertas A2 biasanya untuk mencetak peta atau poster. Kertas A2 juga kerap dipakai untuk mencetak foto dalam ukuran yang lebih besar, misalnya foto pahlawan, foto keluarga, foto tokoh, dan sebagainya.

Itu tadi sedikit ulasan mengenai kertas A0, A1, dan A2 serta penggunaanya dalam kehidupan sehari-hari. Jika Anda sudah mengetahui ukuran dan penggunaanya Anda tidak akan salah untuk menentukan jenis kertas yang mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Tetap di ingat jika mencari Jasa Print A0, A1, A2 Berkualitas di Jakarta, kunjungi saja langsung toko kami yaitu GLOBAL PRINTING JAKARTA. Semoga kita bisa menjadi mitra untuk selanjutnya. Wassalam..

Jasa Lainnya: