Cetak Spanduk Exspress 24 Jam di Jakarta

Untuk yang tidak bisa langsung datang ke kantor, kami menyediakan layanan antar jemput. Anda hanya tinggal mengirimkan file yang akan di cetak melalui email kantor kami, dan tim kami akan segera memproses nya dengan cepat. Kami mempunyai beberapa orang pekerja yang sudah berpengalaman di dunia digital printing.

Namun sebelum mencetak spanduk exspress tidak ada salahnya jika kita bahas dulu yuk tentang istilah mencetak spanduk exspress.

Apa sih maksudnya mencetak spanduk exspress?

Biasanya dalam memesan cetakan atau print dokumen kita ingin selalu dilayani dengan cepat, namun tetap saja waktu yang lama kita dapatkan, hal itu seharusnya bisa dimaklumi karena ada tempat digital printing yang mempunyai pelanggan sangat banyak tiap harinya.

Nah, istilah exspress itu sendiri muncul dari jasa digital printing yang berani menawarkan jasa cetaknya dengan proses yang cepat, maka dari tu muncullah istila exspress dalam dunia percetakan khususnya jasa Cetak Spanduk Exspress 24 Jam di Jakarta  seperti tema bahasan kita kali ini.

Lalu beda nya cetak biasa dengan cetak exspress apa ya?


Ya tentu saja sudah pasti dari segi kecepatan prosesnya. Sesuai dengan namanya cetak exspress akan menyelesaikan proses cetaknya denga cepat sedangkan cetak biasa meyelesaikan proses cetakannya sesuai dengan banyaknya antrian.

Berapa biaya cetak spanduk exspress?

Umumnya biaya cetak spanduk exspress antara 25.000 sd 50.000 semua tergantung ukuran.

Setelah kita ulas sedikit tentak cetak spanduk exspress, saat nya laian order langsung ke toko kami salah satu toko digital printing yang melayani jasa Cetak Spanduk Exspress 24 Jam di Jakarta.

Kami memiliki ketentuan-ketentuan dalam pengorderan :

1. Minimal 2 meter(m). Kurang 2m bayar tetap 2m. (Misal : 2m x 0.8m =1,6m. Dihitung tetap 2 m.
2. Lebih 2m dihutung sesuai ukuran, misal :
  •  2m x 1m x @Rp.17.999 = Rp.35.998
  •  3m x 0,5m = Rp. 26.999
Harga sudah termasuk finishing, yaitu:
  • mata ayam (bulatan tempat pengikat)
  • slongsong (lubang tempat kayu)
  • siput (sisa putih).

Contoh : Contoh order (tulis pada subjek email) : MMT 6 x 2m = 5 pcs, slongsong mata ayam.

Yuk, buruan order di GLOBAL PRINTING JAKARTA, kami menjamin proses cepat dalam finishing.

Jasa Lainnya: