Tempat Jasa Jual Alat Tulis Kantor ATK di Jakarta

Berurusan dengan kantor pasti tidak lepas dari perlengkapan kantor nya ya, termasuk peralatan penunjang administrasi kantor, apalagi Kalau bukan alat tulis kantor yang biasa kita sebut dengan ATK. 

Alat tulis kantor sendiri beraneka ragam, terdiri dari beberapa peralatan seperti, buku, ballpoint/pulpent, pensil, penghapus, penggaris, dan masih banyak lagi yang lainnya.Untuk sekelas perusahaan-perusahaan besar seperti di kota Jakarta biasanya mereka sudah bekerjasama dengan toko ATK  skala besar atau tempat jasa penjualan alat tulis kantor sebagai pemasok kebutuhan ATK  nya.

Namun bagi kita yang hanya sekedar membeli satu atau dua buah ATK  cukup lah datang ke toko-toko sekitar kita. Biasanya di tempat jasa fotokopi mereka menyediakan juga ATK. 

Apa saja sih ATK, apa ada jenis atau bagian-bagiannya?

ATK banyak  ragamnya seperti yang sudah pernah kita sebutkan di atas tadi, namun kami akan infokan lebih rinci lagi bagian-bagian dari ATK dan harga umumnya, simak ulasan di bawah ini

ATK yang biasa kita gunakan terdiri dari beberapa kategori, antara lain:

1. Alat Tulis
Yang termasuk dalam kategori alat tulis yaitu, pulpen, ballpooint, pensil, penghapus, penggaris, rautan, spidol, pensil warna.

2. Buku
Yang termasuk kategori buku, antara lain buku gambar, buku kwarto, buku kwutansi, nota, dll.

3. Kertas
Yang termasuk dalam kategori kertas yaitu, kertas HVS, kertas A4, sampul buku, kertas folio, kertas kado dll.

Lalu kemana kita harus mencari Tempat Jasa Jual Alat Tulis Kantor ATK di Jakarta?

Jika anda sadang mencari dan membutuhkan Alat Tulis kantor atau ATK maka anda bisa mendatangi Toko kami yang berada di Daerah Jakarta dan kami buka 24 Jam atau jika anda ingin bertanya-tanya terlebih dahulu untuk memastikan Alat-alat Tulis Kantor atau ATK maka bisa menghubungi kontak berikut:

Kontak:
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.43-44 Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220

Sekian dulu ya gaes informasi yang bisa saya berikan. Semoga bisa bermanfaat.. Silakan cari tambahan informasi lainnya agar lebih banyak mendapatkan refrensi.

Jasa Lainnya: