Tempat Cetak Brosur Murah 24 Jam di Jakarta

Sebelum mencetak, sudah tau apa itu brosur? Mau cetak brosur? Masih bingung mencari tempat Tempat Cetak Brosur Murah 24 Jam di Jakarta? Wah pertanyaan tersebut sepertinya harus kita jawab satu per satu ya. Darp pada penasarn langsunsaja yuk kita ulas.

Kamu mau cetak brosur?

Iya, dapat tugas nih dari sekolah untuk cetak brosur. Tapi masih bingun sebenarnya brosur itu apaan sih?

Masih belum tau tentang brosur?

Belum, trus apa dong brosur itu?. Ya mari saya jelaskan sedikit ya. Brosur merupakan salah satu media yang sering kali digunakan sebagai saran promosi, baik itu promosi produk jualan, promosi kegiatan, atau promosi jasa.



Lalu bentuknya seperti apa?

Brosur umumnya berbentuk selembar kertas bisa persegi atau persegi panjang dengan ukuran A3 (42×29,7 cm), A4 (21×29,7 cm), A5 (21×14,8 cm), dan A6 (10,5×14,8 cm). Namun tidak menutup kemungkinan si pemesan menentukan sendiri ukuran brosurnya sesuai kebutuhan.

Ada tidak jenis-jenis brosur?

Ya ada , ada 3 jenis brosur yaitu : 

1. Brosur tanpa lipatan
Di kenal juga dengan nama Flyer, ini merupakan jenis brosur yang paling simpel diantara 2 jenis brosur lainnya. Umumnya ukuran Flyer yang banyak digunakan yaitu ukuran A5 ( 14.8 cm x 21 cm). Jika konten yang akan dimuat sedikit, sangat disarankan untuk menggunakan flyer sebagai media.

2. Brosur 2 lipatan
Brosur jenis ini identik menggunakan kertas berukuran A4 dengan (21 cm x 29.7 cm). Cara melipatnya yaitu  dengan 2 lipatan dengan begitu ada 4 halaman depan dan belakang. Jika konten informasi mu sedikit lebih banyak di sarankan menggunakan brosur 2 lipatan.

3. Brosur 3 lipatan
Brosur jenis ini yang sering banyak dipakai di pasaran, karena kapasitas muat konten informasinya yang terbilang lebih cukup banyak ketimbang 2 jenis brosur lainnya sehingga penyampaian informasinya bisa lebih detail.  Ukuran kertas yang di pakai untuk membuat brosur 3 lipatan yaitu A4 (21 cm x 29.7 cm) dimana kertas akan di lipat menjadi 3 bagian sehingga brosur akan memiliki 6 sisi halaman. 

Setelah membaca sedikit ulasan diatas saya harap teman - teman sudah mendapatkan sedikit gambaran mengenai brosur. Sekarang saatny menjawab pertanyaan terakhir gaes..

Dimana Tempat Cetak Brosur Murah 24 Jam di Jakarta?

Langsung saja ya kita simak ulasan berikut, akan saya sajikan lokasi Cetak Brosur Murah 24 Jam di Jakarta dibawah ini :

Kontak:
Telp: 021-228-615-59
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Mobile/WA: 0813-1464-6488
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com

Demikian ulasan singkat tentang Tempat Cetak Brosur Murah 24 Jam di Jakarta yang bisa saya sajikan, semoga eman-teman tetap puas akan informasi yang telah kami sajikan diatas, jika membutuhkan jasa lainnya maka silahkan buka artikel kami yang lain. Semoga bermanfaat..

Jasa Lainnya: