Tempat Jilid Skripsi Mahasiswa di Jakarta

Mau jilid skripsi?Tapi bingung mencari Tempat Jilid Skripsi Mahasiswa di Jakarta yang recomended? Simak saja artikel ini sampai selesai, semoga bisa menambah informasi untuk kamu yang mau men-jilid skripsi.

Bagi kamu seorang mahasiswa apalagi yang sudah menginjak semester akhir, kata-kata skripsi pasti menjadi “momok” tersendiri. Namun jika skripsi merupakan salah satu syarat untuk kamu bisa di wisuda, yach jadi mau tidak mau harus kamu jalani gaes.

Untuk kamu yang baru akan kuliah nih saya jelaskan sedikit tentang skripsi itu apa, biar kalian tidak “kaget” ketika nanti sudah menjadi mahasiswa dan mulai menghadapi skripsi. Simak ya gaes..

Skripsi adalah karya ilmiah yang di tulis melalui proses penelitian di tuangkan dalam penjabaran dan dibukukan sebagai salah satu syarat kelulusan dalam perkuliahaan. Nah, bagi kalian yang sudah menempuh pendidikan Strata 1 ( S1 ) pasti sudah pernah menulis skripsi.

Apakah skripsi harus dibukukan (jilid) ?

Ya, karena jika hanya dalam bentuk softcopy maka seluruh data penting yaitu hasil penelitian yang dilakukan akan mudah hilang, jika sudah dalam bentuk jilidan maka skripsi akan terlihat rapih dan mudah di baca tentunya akan lebih awet.

Lalu berapa sih biaya jilid skripsi? HARDCOVER (Untuk skripsi, tesis, karya tulis)


  • JILID Hard Cover bisa Ditunggu = Rp. 50.000,-
  • Jilid Skripsi ditnggal 1 hari = 1-2: 35.000/jilid
  • Jilid Skripsi ditnggal = 3-10 : 25.000/jilid
  • Sudah termasuk: logo timbul, pita pembatas, cover full color.

Berapa lama proses jilid skripsi?

Tergantung kesanggupan tempat jasa jilidnya gaes, tapi rata-rata sekarang pengusaha jilid skripsi berani menawarkan jilid skriipsi dengan proses cepat. Umumnya memakan waktu 2-3 hari.

Oke, saya sudah mendapatkan gambaran mengenai skripsi, sekarang tinggal dimana saya bisa menemukan Tempat Jilid Skripsi Mahasiswa di Jakarta?

Hemm, sudah sangat banyak ya gaes untuk saat ini tempat yang melayani jasa jilid skripsi, apalagi di kota besar seperti Kota Jakarta. Tapi dibawah ini akan saya tuliskan Tempat Jilid Skripsi Mahasiswa di Jakarta. Cek it out!

Kontak:
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.43-44 Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220

Diatas merupakan sedikit ulasan tentang  Tempat Jilid Skripsi Mahasiswa di Jakarta. Sebagai tambahan info silakan teman-teman bisa mencarinya di sumber lainnya ya.. Semoga ulasan saya ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua..

Jasa Lainnya: