Jasa Fotocopy Buku di Rawamangun Jakarta

Jasa fotocopy tidaklah akan sulit kita temukan di jaman sekarang ini, sudah banyak sekali pilihan jasa fotocopy yang bisa kita datangi. Khususnya di Rawamangun sendiri sekitar ratusan fotocopy yang bisa kita jumpai.

Sebelum kita melihat daftar rekomendasi  tempat Jasa Fotocopy Buku di Rawamangun Jakarta, kita sedikit ulas tentang fotocopy yuk, siapa tau bisa menambah wawasan informasi untuk tema-teman semua.

Fotocopy merupakan sebuah aktifitas menggandakan atau mencetak berulang-ulang sebuah dokumen atau berkas. Alatnya di sebut dengan mesin fotocopy. 

• Fungsi mesin Fotocopy
Mesin fotocopy  secara umum memiliki fungsi atau kegunaan untuk menggandakan dokumen. Tetapi fungsinya semakin di butuhkan oelh berbagai bidang usaha seperti fotocopy banyak digunakan pada kantor-kantor, sekolahan, bahkan di gunakan sebagai jasa usaha.

• Cara memilih mesin fotocopy sesuai dengan kebutuhan mu 

Ada beberapa hal jika kalian ingin membeli mesin fotocopy, diantaranya :

1. Tempat akan digunakannya fotocopy tersebut 
2. Pemilihan warna tinta
3. Pemilihan ukuran kertasnya
4. Merk mesin fotocopy
5. Yang pasti harganya

• Apa saja kerusakan umumnya pada mesin fotocopy?

Sebuah mesin ada masa akan mengalami kerusakan, tidak terkecuali pada mesin fotocopy. Namun sebelum kita membeli mesin fotocopy ada baiknya kita tau apa saja kerusakan yang umumnya terjadi pada mesin fotocopy, antara lain :

1. Garis pada halaman kertas
Hal ini sering sekali terjadi apalagi pada mesin-mesin fotocopy yang sudah berumur. Terkadang hasil fotokopian meninggalkan garis hitam pada permukaan kertas. Ini disebabkan karena beberapa hala, seperti benda asing yang menempel pada bagian scanner, cleaner drum mengalami kerusakan akibatnya membuat garis vertikal kebawah, atau yang umum terjadi heater roller nya aus.

2. Jams pada kertas
Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan jams kertas pada mesin fotocopy, antara lain ukuran kertas yang tidak sesuai, kertas terlalu lembab, kertas yang terlalu tipis, banyaknya sisa-sisa debu kertas di permukaan penarik kertas, bekkas tumpahan toner/ kotoran lainnya yang mengganggu jalur fedding kertas.

3. Hasil fotocopy terlalu terang
Settinglah pengaturan paparan mesin fotocopy pada darker atau lighter di density panel control nya sebelum perintah start. Jika masih seperti itu, coba periksa cartridgeapakah toner masih diatas batas minimal pengisian tinta.

Nah itu sobat sekilas mengenai mesin fotocopy, sekarang dimana jika kita ingin mencari tempat yang recomended yang menyediakan Jasa Fotocopy Buku di Rawamangun Jakarta? Silahkan lansung datatang ke tempat kami berikut kontak dan alamat kami di bawah ini.

Kontak:
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.43-44 Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220

Sekian dulu ya sobat ulasan kita tentang Jasa Fotocopy Buku di Rawamangun Jakarta. Semoga bisa menambah khazanah kita yang mau menncari tempat cetak buku yang recomended di Jakarta. Semoga ulasan singkat ini bermanfaat.

Jasa Lainnya: