Jasa Cetak Buku Murah di Jakarta

Kalian penulis? mau cetak hasil tulisan atau desain kalian? bingung bagaimana caranya dan di mana tempat Jasa Cetak Buku Murah di Jakarta yang recomen? Tidak perlu khawatir, kita akan ulas satu per satu ya sobat. 

Kita ulas sedikit tentang buku yuk, siapa tau bisa menambah informasi buat sobat semuanya.

Apa sih buku itu?

Buku bisa di artikan kumpulan kertas-kertas baik kosong maupun berisi tulisan atau gambar hasil karya yang di cetak dan dijilidkan. Atau kalau sobat punya kesimpulan lain tentang buku silakan sobat simpulkan sendiri ya.

Adakah jenis-jenis buku?

Iya ada 2 model buku yaitu buku berisi hasil karya dan buku kosong non tulisan.

Buku berisi tulisan :

1. Novel
Merupakan jenis buku yang berisi cerita yang di tulis secara naratif, berupa karya fiksi. Minimal memiliki 4000 kata, tentunya lebih panjang dari jenis cerpen.

2. Majalah
Merupakan sebuah buku yang penerbitannya di tulis menggunakan tinta. Berisi kumpulan-kumpulan artikel atau berita dan informasi untuk masyarakat. 

3. Komik
Sebuah hasil karya atau seni yang ceritanya di ilustrasikan dengan bantuan gambar. Biasanya komik terdapat pada koran, majalah atau di bukukan sendiri.

4. Biografi
Jenis buku yang berisi tulisan biografi baik seseorang maupun lembaga atau perusahaan. Biografi lebih kompleks ketimbang hanya sekedar biodata, biodata merupakan bagian dari biografi. Selain berisi biodata, biografi berisi sejarah kehidupan tokoh yang ada didalam buku itu.

Buku non tulisan :

1. Buku tulis
Buku tulis merupakan yang paling banyak di guanakan, sesuai dengan namanya buku tulis di sediakan untuk menulis. Buku ini seperti yang kita gunakan sehari-hari

2. Kuitansi
Kuitansi termasuk jenis buku yang tidak berisi tulisan alias kosong, di gunakan sebagai syarat kesepakatan  tertulis anatara kedua belah pihak yang bertransaksi.

3. Nota
Jenis buku yang digunakan sebagai rincian catatan belanja seseorang yang gunanya untuk di arsipkan dan sebagai tanda bukti belanja kita.

Nah diatas merupakan jenis-jenis buku. Sekarang kita ulas tentang tempat Jasa Cetak Buku Murah di Jakarta. Ada banyak sekali jasa cetak buku di Jakarta, namun kami akan memberitahukan tempat yang bisa sobat jadikan rekomendasi ketika mencari Jasa Cetak Buku Murah di Jakarta. Berikut tempat nya :

Kontak:
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.43-44 Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220

Demikian sekilas tentang Jasa Cetak Buku Murah di Jakarta, semoga bisa menambah refrensi informasi buat soba-sobat semua ya.. Sekian, wassalam..

Jasa Lainnya: