Jasa Fotocopy Online 24 Jam di Rawamangun Jakarta Timur

Di tengah arus kehidupan yang selalu sibuk dan padat ini, layanan 24 jam sangat berarti. Sebut saja rumah makan, apotek, bahkan hingga jasa fotocopy online 24 jam, semuanya selalu ramai dikunjungi konsumennya. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat sekarang hampir selalu sibuk selama seharian. Keuntungan dari sisi bisnis adalah selalu ada celah untuk dimanfaatkan selama sehari penuh.

Jenis jasa fotocopy 24 jam semacam ini juga merupakan sebuah keuntungan, bukan hanya dari segi produsen tetapi juga dari sisi konsumen. Sebut saja para mahasiswa yang memiliki kebiasaaan mengerjakan tugas saat tengah malam. Maka ketika mereka membutuhkan tempat penjilidan tugas ataupun memfotocopy makalah, ada tempat yang bisa mereka tuju tanpa harus menunggu pagi.

Untungnya sekarang ini ada GLOBAL Copy Centre yang menyediakan jasa fotocopy online 24 jam dengan segala kemudahan lain yang disediakannya. Jadi Anda tidak perlu repot ketika membutuhkan jasa fotocopy bahkan jika sudah tengah malam. Selain itu, Anda juga bisa melakukan penjilidan, cetak undangan, cetak kop surat dan masih banyak layanan lain yang bisa Anda dapatkan di sini.




Cara Order di Mitra Perdana Printing

Datang Langsung
Cara umum untuk bisa menduplikasi berkas Anda tentunya dengan datang langsung ke Mitra Perdana Printing yang berada di Rawamangun, Jakarta Timur. Anda bisa membawa berkas tersebut dalam bentuk hard copy atau soft copy. Kemudian akan dilakukan perhitungan biaya dan juga waktu yang dibutuhkan jika cetakan yang Anda perlukan cukup banyak.

Telepon dan E-mail
Selain datang langung, jasa fotocopy online 24 jam Mitra Perdana Printing memberikan kemudahan yang tidak diberikan tempat lain, yaitu Anda bisa mengirimkan materi lewat e-mail : globalcopycenter@gmail.com dan kemudian lakukan konfirmasi kepada kami atau melalui kontak yang telah disediakan.

Berikan informasi kepada kami dengan detail agar kami bisa memberikan estimasi biaya dan juga proses pengerjaannya. Nantinya invoice atas pesanan Anda akan kami kirimkan melalui Whatshap atau lewat e-mail.

Pembayaran
Jika Anda datang langsung, tentunya pembayaran dilakukan langsung di tempat. Untuk pemesanan jasa fotocopy online 24 jam dalam jumlah banyak, maka Anda bisa memberikan uang muka sebesar 50% dari total biaya. Sedangkan bagi Anda yang melakukan pemesanan lewat e-mail dan telepon, maka pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer.

Transaksi transfer bisa Anda lakukan lewat ATM, internet banking, mobile banking maupun layanan lain yang Anda pergunakan dan bisa dikirimkan kepada rekening kami di bank BCA, BNI, BRI. Untuk nomor rekening akan diberitahukan kepada Anda lewat invoice yang akan dikirimkan lewat e-mail.

Pengambilan
Kemudahan lain yang kami berikan adalah pengantaran lewat jasa ekspedisi bagi Anda yang tidak bisa datang langsung untuk mengambil pesanan. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jasa ekspedisi yang biasa kami gunakan adalah TIKI, JNE dan POS, Go-Send tetapi jika Anda memilih untuk menggunakan jasa yang lain, konfirmasikan saja kepada kami.

Semua kemudahan yang diberikan oleh GLOBAL Copy Centre sudah terbukti sejak berdirinya usaha ini di tahun 1996. Dengan rentang waktu yang sudah cukup lama tersebut membuktikan bahwa kami konsisten melayani permintaan pelanggan. Jika Anda ingin melihat dulu jenis layanan yang di sediakan oleh jasa fotocopy online 24 jam kami ini, silakan kunjungi www.globalcopycentre.com

Kontak:
Telp: 021-4786 6375
Mobile/WA: 0813-1464-6488
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com

Nama Toko: GLOBAL Copy Center
Alamat: Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun, Jakarta Timur 13220 Indonesia

Selain Jasa Fotocopy Online dan Murah kami GLOBAL Copy Centre juga melayani Jasa Penjilidan, Jasa Percetakan, Jasa Digital Printing, Jasa Cetak Spanduk dan masih banyak lainnya.


Jasa Lainnya: