Tempat Jasa Cetak Banner Murah di Jakarta

Sebelum kamu mencari Tempat Jasa Cetak Banner Murah di Jakarta. Coba baca sampai selesai ulasan yang kami sajikan di dalam artikel ini, Siapa tau bisa menambah informasi dan wawasan mu mengenai  informasi seputar banner dan tempat cetak yang recomended di Jakarta.

Apa sih Banner itu
Merupakan salah satu media yang sangat efektif digunakan untuk promosi. Dari ukurannya banner di bagi menjadi 2 janis, yakni banner online dan offline. Banner online merupakan  banner yang biasa di gunakan oleh website atau media online , sedangkan banner offline adalah banner berbentuk cetak yang diprint dengan digital printer dan umumnya berbentuk vertikal. Lalu jenis ukuran banner apa saja sih gaes?

Saya hanya menjelaskan untuk banner offline saja ya gaes, karena yang bisa di cetak adalah banner offline.



Nih ukuran-ukurannya :

1. X BANNER
Jenis banner ini merupakan banner yang sering kali di gunakan pada kantor biasanya di tempatkan di depan lobi atau ruang tamu kantor sebagai media iklan yang sederhana namun efisien, dan bisa menambah kental nuansa bisnis dalam sebuah kantor
Ukuran banner yang sering digunakan pada umumnya, yaitu 20×40 cm, 60x160xm, 60×120 cm, dan 80×180 cm.

2. Y BANNER
Y-Banner hampir sama dengan X-Banner. Untuk membedakan antara X banner dengan Y banner kita lihat dari bentuk rangkany.  Sesuai dengan namanya,  tiang penyangga Y banner adalah berbentuk seperti huruf ‘Y’. Bagian alas pada Y banner didesain lebih kokoh untuk lama berdiri. Ukuran Y-Banner yang umum digunakan, antara lain 80x180cm, 60x120cm, dan 60×160 cm.

3. ROLL UP BANNER
Banner ini di desain untuk dapat diputar dan digulung. Didesain sangat praktis untuk digunakan. Hanya dengan cara di tarik ke atas dan juga sebaliknya maka posisi banner akan menggulung. Karena lebih mudah menggunakannya, banner ini dinilai lebih efisien di bawa kemana-mana. Ukuran Roll Banner yang umum di gunakan antara lain 60x160cm, 85x200cm, dan 150×200 cm.

Ulasan di atas sekilas tentang banner, sekarang jika anda sedang mencari tempat tersebut maka bisa lansung menghubungi kami di kontak yang telah kami sediakan, di tempat kami cetak banner bisa ditunngu satu jam selesai.

Kontak:
Telp: 021-228-615-59
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Mobile/WA: 0813-1464-6488
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com

Diatas adalah informasi Tempat Jasa Cetak Banner Murah di Jakarta yang bisa menjadi pilihan anda. Terima kasih telah mampi ke blog kami semoga dapat memberikan manfaat dalam memenuhi kebutuhan cetak banner yang sedang anda cari.

Jasa Lainnya: