Tempat Cetak Kop Surat Murah di Jakarta

Taukah kamu apa itu kop surat? Kop surat atau biasa sering di sebut kepala surat merupakan bagian surat yang berada di header halaman. Biasa nya kop surat menerangkan nama dan alamat instansi. Kop surat juga yang membedakan antara surat itu formal atau non-formal.

Kita akan mudah dan cepat menyadari apakah surat itu merupakan surat formal atau non-formal, karena surat resmi harus menggunakan kop surat sedangkan surat biasa tidak perlu menggunakan kop surat.

Lalu apa ya kira-kira fungsi kop surat untuk surat sebuah perusahaan?
Ada beberapa fungsi kop surat bagi sebuah instansi/perusahaan, diantaranya :


1. Sebagai identitas perusahaan
Sebuah perusahaan pasti memiliki identitas, salah satu sarana penyampai identitas yaitu melalui kop surat. Selain di letakkan di bagian paling atas sebuah surat, kop surat juga biasanya di cetak di amplop bagian depan, agar seseorang yang menerima surat tersebut tahu bahwa surat yang ia terima berupa surat resmi atau formal.

2. Sebagai sarana meyampaikan informasi perusahaan
Di dalam kop surat banyak sekali informasi-informai yang menjelaskan sebuah perusahaan tersebut. Seperti, alamat, bidang usaha, nomor telp, nomor faksimile, nomor handphone, website dan informasi lainnya.

3. Sarana Promosi Perusahaan
Dengan di tampilkannya identitas pada kop surat, secara otomatis kop surat ikut mempromosikan perusahaan tersebut. 

Lalu apakah kita bisa membuat kop surat sendiri?

Ya, sangat bisa. Sangat mudah membuat sebuah kop surat. Kitta bisa membuat nya dengan bantuan tools. Bisa menggunakan Ms. Office, Coreldraw, photoshop dll. 

Jika kita tidak bisa membuatnya sendiri?
Jangan khawatir, banyak jasa yang menawarkan pembuatan kop surat. Kita cukup draft nya saja, biarkan merekan yang mengerjakannya.

Lalu bagaimana untuk mencetaknya?
Kita bisa mencetaknya sendiri dengan mesin cetak atau yang disebut mesin printer. Atau kita bisa saja menyerahkannya ke Tempat Cetak Kop Surat.

Adakah jasa Tempat Cetak Kop Surat Murah di Jakarta?
Ya, tentu saja ada. Banyak jumlahnya, kita tidak perlu khawatir akan susah menemukan Tempat Cetak Kop Surat Murah di Jakarta. 

Bisakah berikan tahukan dimana tempatnya?
Ya, kami kami beritahukan dimana Tempat Cetak Kop Surat Murah di Jakarta, berikut kontak personnya nya :

Kontak:
Telp: 021-228-615-59
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Mobile/WA: 0813-1464-6488
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com

Untuk anda yang ingin Cetak Kop Surat Murah di Jakarta, jangan malu dan sungkan untuk menghubungi kami walaupun hanya sekedar bertanya-bertanya. Semoga bermanfaat..

Jasa Lainnya: