Jasa Cetak Stiker Chromo Murah di Jakarta

Kamu sudah tau apa itu stiker  chromo? Sebelum kita ulas tempat Jasa Cetak Stiker Chromo Murah di Jakarta, mari kita cari tau terlebih dahulu yuk gaes apa itu stiker chromo, mungkin bisa menambah informasi pengetahuan kita.

Apa itu stiker chromo?
Yang membuat beda stiker chromo dengan stiker lainnya yaitu bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan stikernya yaitu berbahan kertas. Stiker ini biasanya di pakai untuk melebeli kemasan sebuah makanan. Bagi pengusaha produsen makanan biasanya stiker chromo mereka gunakan  untuk memberikan brand pada kemasan produknya sebagai media promosi.

Apa keuntungannya menggunakan stiker chromo?
Untuk pilihan warna sewaktu mencetak, stiker ini diesain dan dicetak menggunakan bantuan komputer sehingga bisa dicetak full color membuat hasil cetakannya terlihat lebih tajam dan mempengaruhi keindahahannya. Harga stiker ini pun sangat murah.



Lalu, ada keuntungan pasti ada kekurangannya juga kan?
Iya pasti ada, ketahanan terhadap air yang menjai kelemahan stiker jenis ini. Jika kita berada di outdoor dengan kondisi hujan kita perlu berhati-hati jika membawa barang yang dilabeli menggunakan stiker ini, warna distiker ini dapat luntur jika terkena air huja, yang lebih parah bisa sobek atau rusak.

Untuk kalian yang sedang mencari tempat Jasa Cetak Stiker Chromo Murah di Jakarta, bisa menghubungi kami melalui kontak di bawah ini :

Cetak Stiker Chromo di Jakarta

Kontak:
Telp: 021-228-615-59
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Mobile/WA: 0813-1464-6488
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com

Demikianlah Penjelasan terkait Tempat Jasa Cetak Stiker Chromo Murah di Jakarta. Selain menerima jasa cetak stiker chromo, kami juga menerima jasa cetak stiker finil, stiker finil transparan dan juga cuting stiker, dll. Semoga ulasan singkat ini bermanfaat ya guys..

Jasa Lainnya: