Tempat, Jasa Printing Murah Jakarta

Tempat, jasa printing murah Jakarta menjadi tempat yang paling dicari di era modern saat ini khususnya bagi kaum pelajar. Tidak sedikit juga orang kantoran yang membutuhkan jasa ini ketika mesin fotocopy atau alat cetak di kantor sedang bermasalah.

Di Jakarta sendiri kita bisa menemukan banyak tempat, jasa printing murah Jakarta dengan segala kelebihan dan layanan yang disediakan. Namun, tidak semua tempat printing punya pelayanan lengkap yang bisa memenuhi semua kebutuhan percetakan kita. 

GLOBAL Copy Centre adalah salah satu dari sedikit tempat printing yang menyediakan pelayanan lengkap dengan harga murah di Jakarta. Sejak tahun 2008, tempat printing ini sudah melayani ribuan konsumen yang puas dengan hasil para pekerjanya. GLOBAL Copy Centre dapat Anda temukan di Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun, Jakarta Timur atau melalui website www.globalcopycentre.com

Ada beberapa hal yang perlu Anda cermati sebelum menuju ke tempat printing. Berikut penjelasannya:

Sebelum Menuju Tempat, Jasa Printing Murah Jakarta




Pastikan Dokumen Sudah Siap

Pastikan dokumen sudah siap untuk langsung diambil tindakan begitu Anda tiba di tempat percetakan. Jika Anda hendak mencetak skripsi atau tugas sekolah pastikan semua datanya sudah lengkap, rapi, dan filenya tidak corrupt atau rusak. Untuk yang hendak mencetak dokumen Microsoft Word, selalu antisipasi jangan sampai versi Word Anda terlalu tinggi sehingga tidak dapat dibuka di tempat printing. Hal ini biasa terjadi di tempat-tempat printing yang sudah lama yang tidak mengupdate software komputernya.

Hal ini tentu saja tidak akan terjadi jika anda memilih GLOBAL Copy Centre karena komputer yang disediakan selalu diperbaharui sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

Pilih Tempat Printing Yang Lengkap

Mungkin dokumen Anda harus diproses beberapa kali. Misalnya setelah di print, Anda juga perlu di fotocopy beberapa rangkap dan hasil akhirnya dijilid spiral. Pilihlah tempat yang menyediakan semua layanan yang Anda butuhkan agar Anda tidak sibuk pindah tempat printing

Dengan pelayanan lengkap GLOBAL Copy Centre, anda tidak perlu pindah tempat ketika memproses satu dokumen. Selain print dan fotocopy, tempat printing ini juga menyediakan jasa penjilidan yang beragam seperti hard cover, soft cover, jilid lakban, jilid langsung, jilid lem panas, jilid spiral bahkan juga melayani berbagai macam jasa percetakan seperti cetak undangan, buku yassin, kop surat, poster, kalender, nota, spanduk, x-banner, dan masih banyak lagi.

Hindari Datang Dengan Terburu-buru

Datang terburu-buru bisa sangat merugikan baik bagi Anda maupun dari pihak tempat printing. Ketika dokumen tidak bisa diproses tepat waktu, tentunya Andalah yang paling dirugikan.

GLOBAL Copy Centre sangat mengerti dengan hal ini dan demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya, Anda bisa memesan jasa printing mereka secara online lewat www.mitraperdanaprinting.com. Tidak perlu capek-capek keluar rumah. Cukup e-mail dokumen Anda ke globalcopycenter3@gmail.com, telepon atau WA ke nomor yang sudah disediakan di website untuk konfirmasi pesanan, transfer 50% dari harga total ke rekening GLOBAL Copy Centre dan dokumen Anda akan langsung segera diproses.
Untuk pengambilan dukumennyapun bisa langsung diambil di tempat printingnya atau bisa juga minta dikirimkan lewat jasa transportasi online, Tiki atau JNE maupun lewat POS. Benar-benar menghemat waktu dan menguntungkan konsumen.

Kontak:
Telp: 021-4786 6375
Mobile/WA: 0813-1464-6488
Mobile/WA: 0877-8075-7075
Email: globalcopycenter3@gmail.com
Website: www.globalcopycentre.com

Nama Toko: GLOBAL Copy Center
Alamat: Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun, Jakarta Timur 13220 Indonesia


Dengan memperhatikan hal-hal diatas, tentunya tidak akan ada lagi kejadian salah cetak yang merugikan. Segala kemudahan printing dengan kualitas yang baik dan harga murah hanya bisa Anda temukan di GLOBAL Copy Centre.  Kunjungi www.globalcopycentre.com untuk informasi lengkap tentang tempat, jasa printing murah Jakarta ini. 

Jasa Lainnya: